Gelar Mapaba, Mahasiswa IPB Siap Membiru Kuningkan Kampus | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Gelar Mapaba, Mahasiswa IPB Siap Membiru Kuningkan Kampus

23 September 2017
PMII NEWS Online - Malam puncak harlah PMII ke 57 yang dilaksanakan oleh keluarga besar pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Kabupaten Bangkalan ditutup dengan sholawat bersama kader PMII dan masyarakat Bangkalan di Masjid Agung Bangkalan.

Menurut KH. Syafi' Rofi'i selaku ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Kabupaten Bangkalan mengatakan bahwa bendera PMII akan terus berkibar di tengah-tengah masyarakat. Dan hari ini (Minggu 23/04/2017) dalam rangka memperingati harlah ke 57 dikemas dengan acara isro' mikroj Nabi Muhammad SAW berlokasi di masjid Agung Bangkalan menunjukkan bahwa PMII akan selalu ada dimanapun.

Bahiruddin selaku Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Bangkalan merasa sangat bangga dan gembira dengan peringatan harlah PMII yang ke 57 ini, sholawat bersama ini yang langsung dipimpin oleh KH. Fahrillah Aschol Bangkalan selaku pimpinan Majelis Ahbabul Mustofa menunjukkan bahwa Bangkalan sebagai kota dzikir dan sholawat harus menunjukkan jati dirinya dan diimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Berbahagialah kader PMII Bangkalan hanya ini yang bisa saya lakukan buat kader semangat terus". Ungkap Bahir sapaan yang sering disebutkan.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Wakil Bupati Bangkalan sekaligus Mabincab (Majelis Pembina Cabang) PC pmii Bangkalan, H. Ach Kholifi (DPRD Bangkalan), Thomas Ag (MUI Bangkalan dan senior serta kader PMII se-Kabupaten Bangkalan.

Acara harlah PMII Bangkalan, panitia bersinergitas dan bekerja sama dengan takmir Masjid Agung bangkalan.

Pewarta : Syahril