Gelar Aksi Galang Dana PMII Kota Parepare Untuk Meringankan Beban Siswi SMPN 9 | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Gelar Aksi Galang Dana PMII Kota Parepare Untuk Meringankan Beban Siswi SMPN 9

23 September 2017
PMII NEWS Online - Puluhan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Pengerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Parepare menggelar aksi penggalangan dana di jalan untuk membantu Annas yang penderita katup jantung yang tinggal di Jalan Kusuma Kota Parepare.
Saat di temui, Darussalam salah satu pengurus Komisariat PMII STAIN Parepare mengatakan aksi penggalangan dana di mulai pada di depan kampus STAIN Parepare dan berjalan menuju Jalan Muh. Arsyad dengan di Lapangan Andi Makassau.

"Sebenarnya ini ide dari fahrul Ketua Rayon PMII Dakom untuk mengajak saya dengan sahabat sahabat yang lain untuk menggelar aksi penggalangan dana ini untuk membantu adik kami Anisa untuk meringankan beban pengobatan bapaknya dan kami star jam 04:00 sore yang terbagi beberapa kelompok," jelasnya.

Lanjutnya, setelah terkumpulnya hasil dari penggalangan itu, akan diserahkan esok harinya bersama dengan organisasi dengan beberapa golongan yang akan memberikan langsung di warga Parepare itu.

"Semoga saja apa yang diberikan dari warga pengguna jalan tadi bisa di terima dan membantu ayah dari adik kami Anisa yang sangat membutuhkan dana ini dalam proses operasi dengan keperluannya sehari hari dan tidak lagi menjual koran bekas setelah pulang dari sekolah," tutupnya dengan rasa gembira setelah penggalangan dana.


Pewarta : Husnil