Dukungan Terus Mengalir, PP IMDI Mendukung Penuh MSH Menjadi Ketua Umum PB PMII Selanjutnya | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Dukungan Terus Mengalir, PP IMDI Mendukung Penuh MSH Menjadi Ketua Umum PB PMII Selanjutnya

23 September 2017
PMII NEWS Online - Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) akan menggelar Kongres XIX yang akan dihelat di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 15 sampai 19 Mei 2017.
 
Salah satu calon Ketua Umum PB PMII yakni Muhammad Syarif Hidayatullah dari Sulawesi Selatan, terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan dan juga dari segala penjuru. Mulai dari internal PMII sampai sesama Organisasi Kepemudaan (OKP) salah satunya Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI).

Ketua Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa DDI (PP IMDI) Nurhaliq, S.Kep mendukung penuh kader Darud Dakwah Wal Irsyad (DDI) yang mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PB PMII di perhelatan Kongres PMII.

"Chaliq itu salah satu kader DDI Bilalang Kota Parepare, kami mendukung sepenuhnya yang akan bertarung disalah satu forum musyawarah terbesar PMII," paparnya lewat pesan aplikasi messenger.

Lanjutnya, Nurhaliq mengharapkan agar MSH bisa memberikan yang terbaik di Kongres PMII nanti dan bisa mendapatkan dukungan. "Seluruh kader DDI memberikan dukungan dan doa agar chaliq bisa menjadi Ketua Umum PB PMII selanjutnya," tuturnya.

Sumber : infodesaku