Download Software, Alarm Adzan Lima Waktu | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Download Software, Alarm Adzan Lima Waktu

23 September 2017
PMII NEWS Online - Bulan puasa merupakan bulan nya Umat Rasulullah SAW dan tidak akan melupakan pada ibadah sholat 5 waktunya. Setiap muslim sudah selayaknya menjaga shalat 5 waktu sehari semalam.


Shalat 5 waktu bukanlah sekedar rutinitas, tapi juga merupakan kewajiban, juga karena dengan menjaga shalat 5 waktu akan membuat kita lebih dekat dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT. Amin...!!!

Alangkah lebih baiknya lagi jika dilakukan di awal waktu, karena itu adalah salah satu amal yang paling dicintai oleh Allah SWT. Yang jadi masalah, kita tanpa sadar sering terlewat dari mengerjakan shalat diawal waktu, karenatidak terdengar suara adzan dari tempat kita beraktivitas dan dimanapun kita berada.

Jalan alternatifnya dengan menggunakan alarm adzan, yaitu software windows atau PC yang memiliki fungsi untuk mengingatkan waktu shalat kepada kita, software ini akan membantu kita untuk tidak terlupa waktu shalat dan juga bisa membantu kita untuk selalu ingat melakukan shalat di awal waktu.

Nah, apa saja software alarm adzan yang direkomendasikan untuk dipakai. Berikut ulasannya kami berikan untuk sistem Windows atau PC Sobat.

Software Alarm Adzan Untuk Windows atau PC

Yang pertama, mari kita bahas rekomendasi kami untuk alarm adzan di sistem Windows Software Athan oleh Islamic Finder. Untuk Windows di sini admin merekomendasikan pertama adalah software Athan yang dikeluarkan oleh Islamic Finder.

Software ini sangat luas cakupan yang diberikan. Tercatat sekitar 6 juta kota di seluruh dunia tercakup dalam software yang satu ini. Software ini juga memiliki banyak kelebihan seperti beragamnya suara adzan yang tersedia (adzan makkah, adzan madinah, adzan al aqsha, adzan mesir).


Dalam software tersebut terdapat doa setelah adzan, pengaturan volume adzan, perubahan format waktu shalat, pembuatan lokasi custom, juga setting perhitungan astronomis dan madzhab fiqih yang beragam, membuat Anda sangat bebas melakukan tuning/setting dengan aplikasi ini.

Yang sedikit menjadi nilai minus, bila Anda tidak suka dengan iklan, adalah di bagian kiri terdapat iklan menuju website zakat yang dikelola oleh team Islamic Finder. Akan tetapi bagi kami sendiri hal ini tidak masalah, jadi untuk kami hal ini bukanlah sebuah nilai minus dan tidak mengurangi nilai software alarm adzan yang satu ini.

Ayo sob dicoba. Silakan download pada link berikut ini lalu install di komputer sobat;


Software Shollu oleh Ebta Setiawan


Software berikutnya untuk Windows yang kami rekomendasikan juga untuk Anda pilih sebagai alarm adzan adalah software Shollu yang dikembangkan oleh Ebta Setiawan.

DOWNLOAD FILE KLICK