Download Aplikasi, Alarm Adzan Untuk Android | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Download Aplikasi, Alarm Adzan Untuk Android

23 September 2017
PMII NEWS Online – Hai sobat. Sekarang kita bahas alarm adzan untuk android. Untuk android, admin sudah mencoba beberapa aplikasi berbeda.


Dan kami hanya memberikan satu saja, yaitu aplikasi Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla, dari Kodelokus Cipta Aplikasi.

Apa saja kah aplikasi alarm adzan yang diberikan untuk dipakai khususnya selama bulan Ramadhan (puasa) ini. Berikut ulasannya admin berikan untuk sistem gadget atau android sobat Sobat.

Fitur yang standart adalah pilihan kota yang beragam, pilihan mode perhitungan yang simpel, ukuran ringan dan tampilannya juga menarik.

Paling unik dari aplikasi ini adalah setiap waktu shalat bisa kita atur apakah suara alarm adzan pada waktu tersebut ingin kita hidupkan atau tidak.

Misalnya, subuh alarm adzan menyala, dhuhur sampai isya mati. Selain itu setiap waktu adzan juga bisa kita pilih, apakah akan terdengar suara adzan, takbir, atau suara notifikasi standard handphone, atau malah tanpa suara sama sekali. (Download Juga: Software Alarm Adzan Untuk PC Atau Laptop)

Terakhir, kompas pun tersedia bagi sobat yang ingin melakukan kalibrasi arah kiblat manual atau sedang berada di tempat yang tidak sobat ketahui ke mana arah kiblatnya (seperti; hotel, gunung, tengah laut, dan lain sebagainya).

Untuk alarm adzan yang satu ini silakan download dan Install langsung dari Google Play Store.