Dini Kader PMII Pertanian Raih Juara Favorit Puteri Muslimah Gresik 2017 | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Dini Kader PMII Pertanian Raih Juara Favorit Puteri Muslimah Gresik 2017

23 September 2017
PMII NEWS Online - Sebelumnya saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat stas prestasi yang disabit oleh kader PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Pertanian Surabaya @dini.lmd (akun Instagramnya) meraih juara favorit Puteri Muslimah Gresik 2017.
Foto: Sahabat Dini (Raih Juara Favorit Puteri Muslimah Gresik 2017)
Semoga bisa terus mengasah bakat minatnya sesuai bidangnya masing dan juga bisa menjadi inspriasi untuk kader PMII lainnya untuk berkarya dan berprestasi. Amin.

Kader adalah mandat sosial yang menjadi pacuan proses pancapain masing-masing personnya. Ruang proses dan eksistensi yang dimiliki oleh PMII sangat penuh desakan cepat peranannya.

Masyarakat kita dengan mudah menerima berbagi produk instan yang tidak tau arah tujuannya maka jika PMII tidak mampu bergerak cepat, terlalu boros dalam prosesnya maka siapkan saja ketebalan mental untuk menghadapi keterlambatan dan terpingkalnya keluar ruang eksistensinya.

Sahabat, perlu kiranya kita memperkuatan gerakan kita tidak terlalu berisik di dalam, kita tuangkan keangkuhan itu di medan yang sesungguhnya. Di tengah-tengah goncangan krisis persatuan perlu kita kurangi tendensi egosentris dan primordialism untuk kembali merakit persepsi tentang pentinganya sebuah hasil dari kerja sama dan sama-sama kerja.

Tradisi yang diwarisi oleh nenek moyang kita terkait hidup gotong royong semoga tetap menjadi refleksi bersama dalam internalisasi nilai pegangan dalam menumpuh proses kehidupan kita, khususnya dalam proses ber-PMII. ( Baca juga: Prestasi Kader PMII Putri Ini Harus Jadi Inspirasi Anak Bangsa )

Prestasi merupakan buah dari ekspresi yang butuh "keliaran" dalam memanah karena disitulah pengorbanan bekerja ekstra, namun harus dibingkai dengan integrasi sebagai buah dari inspirasi yang kita tuangkan dalam "membenah" karena di situlah auto-simbiosis bekerja merata.

Salam ekspresi inspirasi.
Surabaya, 30-05-2017
Oleh: Siddiqurrohman Abad Arz