Cabang PMII Mempawah Ulurkan Tangan Dan Tenaga Untuk Warga Penderita Kanker Ganas | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Cabang PMII Mempawah Ulurkan Tangan Dan Tenaga Untuk Warga Penderita Kanker Ganas

23 September 2017
PMII NEWS Online – Sebagai wujud rasa simpati dan kepedulian kepada sesama, sejumlah mahasiswa yang termasuk organisasi ekstra kampus (Omek) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Mempawah melaksanakan aksi solidaritas penggalangan dana kepada seorang warga yang menderita kanker ganas.
Foto: Saat Penggalangan Dana Kader PMII Mempawah Di Jalan Raya
Seperti yang dilansir dalam media TRIBUNPONTIANAK.CO.ID aksi solidaritas penggalangan dana ini dilakukan selama dua hari sejak Sabtu (15/07/2017) hingga Minggu (16/07/2017) dengan sasaran sejumlah titik yakni mulai Sabtu dilakukan di Tama Kota Mempawah dari pukul 08.00 hingga pukul 16.30 WIB.

“Kiat melaksanakan aksi solidaritas penggalangan dana bagi saudara kita Riswo (40) yang mengalami kanker ganas, sementara mereka dari keluarga tidak mampu, ungkap Ketua Umum PMII Cabang Kabupaten Mempawah, Senin (17/07/2017).

Ia mengatakan aksi solidaritas penggalangan dana ini dilaksanakan atas kerja sama oleh Pengurus Cabang dan Komisariat PMII Al Mansyuti STAIM Mempawah dengan koordinator lapangan (Korlap) Saiful Umam.

“Hasil penggalangan dana selama dua hari, kita berhasil mengumpulkan dana 2.256.600”, tambahnya.

Sumber: TRIBUNPONTIANAK.CO.ID