Anak Putus Sekolah, Sebab Ayahnya Menderita Kanker Berat | PMII NEWS Online

Iklan Semua Halaman

Anak Putus Sekolah, Sebab Ayahnya Menderita Kanker Berat

23 September 2017
PMII NEWS Online – Riswo Warga Raya Penimbung Dusun Renjuang RT. RW 005/002 Desan Penimbung Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah menderita akibat Kanker ganas yang sejak lama ia alami.
Ilustrasi: sumber foto tribunnews.com
Riswo merupakan tulang punggung dari keluarga satu istri dan lima orang anak. Dari salah satu anaknya tersebut mengalami putus sekolah disebabkan fakto finansial (biaya) kebutuhan sekolang yang kurang memadai.

Perlu diketahui juga, Riswo penderita kanker ganas itu perlu uluran tangan dari masyarakat untuk bisa memulihkan kembali atas penyakit kanker ganas.

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (Omek) yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) Cabang Kabupaten Mempawah melakukan penggalangan dana yang dikumpulkan dari masyarakat pengguna jalan raya dan titik lainnya.

“Sedangkan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Pengurus Cabang PMII Kabupaten Mempawah sekitar Rp. 2.256.600”, ungkap salah satu Kader PMII Cabang Kabupaten Mempawah sebagaimana yang dilansir dalam media TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.